Minggu, 05 Desember 2010

Fitur Proyektor Bikin iPhone 5 Menarik

CALIFORNIA - Memang Apple masih cukup lama dalam mengerjakan proyek iPhone 5 mereka, sebagai generasi terbaru dari smartphone-nya. Namun, para analisis mencoba meraba fitur apa yang menarik untuk iPhone 5 ini.

Salah satunya, menurut analisis Ticonderoga Securities, Brian White, mengatakan teknologi proyektor pico menjadi calon fitur dan teknologi yang paling menarik untuk disematkan di iPhone 5. Selain itu, dengan fitur layanan TV lokal di smartphone, mampu membuat pengguna menonton televisi dimana saja mereka inginkan.

White percaya TV digital mobile dan miniatur proyektor pico yang tertanam yang siap ditanamkan di smartphone akan menjadi nilai jual perangkat ini di masa depan.

Menurut White, fitur tersebut kemungkinan akan menjadi "calon menarik" untuk iPhone 5, yang diproyeksikan untuk dimulai digarap pada bulan Juni 2011.

"Menonton stasiun TV lokal pada smartphone bisa menjadi pilihan menarik bagi beberapa konsumen," tulis White di AppleInsider, yang okezone kutip, Minggu (5/12/2010).

"Selain itu, sebuah proyektor pico tertanam memungkinkan pengguna untuk mempresentasikan slide atau video di dinding atau permukaan lainnya dalam ukuran besar," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa fitur tersebut juga bisa akan muncul di masa depan untuk pembaruan perangkat iPad yang sangat populer, yang akan memberikan "pengalaman lebih kaya" bagi pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More