Senin, 28 Februari 2011

10 Strategi Untuk Membuat Website E-Commerce Menjadi Sukses

E commerce website telah tua usianya. Sebagai pelanggan menyadari kemudahan dan manfaat dari belanja online, popularitas situs web e-commerce telah melambung tinggi seperti hal lain. Namun, dengan kenaikan jumlah situs Web E-commerce berlomba-lomba untuk menarik perhatian, menjadi penting bagi mereka untuk merancang strategi untuk menjadi lebih baik daripada kompetisi dan menarik lebih banyak lalu lintas. Berikut adalah beberapa tren baru dan teknik yang dapat membantu proses E-commerce Anda.

Fokus pada Pengalaman User

Sering kita begitu banyak berkonsentrasi pada peningkatan kegunaan dari website yang kita benar-benar lupa tentang pengalaman user. Cara pengguna merasa pada website melangkah jauh dalam mempengaruhi pilihan pembelian mereka serta persepsi umum mereka website. Oleh karena itu, cobalah untuk berhubungan dengan para pengunjung di tingkat intim dan kemudian membangun brand Anda melalui teknik-teknik pemasaran strategis.

Menyediakan Customized Pesan ke Pendengar Yang Spesifik

Kemungkinan penjualan meningkat ketika penonton lebih memiliki target. Ketika Anda memilah audiens, Anda tahu tentang preferensi umum. Ini juga akan memberi Anda gambaran tentang segmen apa yang berguna dan paling menguntungkan. Pada gilirannya, Anda dapat menyesuaikan pesan penjualan Anda dan pastikan mereka menerima lebih relevan dan personal informasi dan penawaran.

Buat Compelling Konten

Konten adalah satu-satunya sumber komunikasi langsung dengan situs Web untuk khalayak. Oleh karena itu, membuat web menarik sekali Anda bisa. Tujuan utama dari halaman produk Anda harus konversi penjualan. Produk Sertakan foto dan video bersama dengan konten yang meyakinkan mereka mengunjungi web anda.

Hilangkan Elemen Halaman yang tidak perlu

Sebagian besar situs Web E-commerce membawa sebagian besar content yang padat yang tidak semestinya karena elemen halaman yang tidak perlu seperti spanduk berkedip, berputar grafis dan animasi flash-menjengkelkan. Menarik perhatian bekerja terbaik di tingkat halus. Juga pastikan informasi yang Anda sediakan pada website ini pendek dan mudah dimengerti.

Sertakan Video di Website

Video adalah sumber promosi produk yang muncul dengan lebih banyak embedding video di situs Web mereka untuk mempromosikan bisnis mereka. Anda dapat meng-upload video yang memberikan demonstrasi produk Anda dan menunjukkan bagaimana mereka bekerja, menunjukkan ciri-ciri mereka yang berbeda dan menunjukkan bagaimana pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaannya. Selain itu, video inklusi memiliki manfaat searc engine tertentu juga.

Libatkan Audiens Website Anda

Tiga unsur utama situs web yang sukses adalah - Konten, Komunikasi dan Perdagangan. Anda perlu melibatkan audiens Anda dan membuat mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari situs web. Sertakan form untuk interaksi audiens di website Anda. Menyediakan mereka dengan opsi untuk meninjau ulang produk dan berpartisipasi dalam forum diskusi dll

Menyediakan pilihan Free Shipping

Sedikit dikenal rahasia dari e commerce industri adalah bahwa pembeli sering menghindarkan diri dari membeli produk karena tambahan biaya pengiriman yang terlibat. Jadi jika Anda memutuskan untuk membebaskan dari biaya pengiriman, Anda akan memiliki lebih banyak penjualan. Jika bukan pilihan yang menguntungkan secara individual, menyediakan pilihan pengiriman gratis untuk perintah massal.

Optimalkan Produk untuk Pencarian Lokal

Meskipun untuk bisnis skala global dan melayani pelanggan internasional, Anda bisa mendapatkan pengunjung yang sangat besar lalu lintas dengan pemasaran mesin pencari lokal. Mempromosikan produk di website Anda pada mesin pencari domestik. Anda juga dapat menyesuaikan deskripsi produk Anda, tutorial, public relations dan kampanye iklan sesuai dengan selera pasar lokal.


Sumber : http://website-bizweb.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More