Minggu, 05 Desember 2010

Ancelotti Segera Ubah Metode Latihan

LONDON - Hasil mengecewakan kembali diraih Chelsea kala ditahan Everton di hadapan publik Stamford Bridge, Sabtu malam. Carlo Ancelotti pun mulai berpikiran untuk mengubah metode latihan skuad London Barat.

Skor akhir 1-1 atas Everton bukan saja memaksa Chelsea turun peringkat ke posisi tiga. Ini merupakan kali keempat The Blues gagal meraih poin penuh di pentas Premier League. Terakhir kali Chelsea mengemas tiga angka adalah ketika menang tipis 1-0 atas Fulham, 11 November lalu.

Sempat unggul melalui penalti Didier Drogba di babak pertama, Chelsea akhirnya harus puas berbagi angka setelah Jermaine Beckford menyamakan kedudukan, empat menit jelang full time.

Menyikapi hal ini, Don Carletto meyakini, cara terbaik membangkitkan performa anak-anak asuhnya adalah dengan mengubah metode latihan.

"Mungkin kami harus mengubah sesuatu dalam kebiasaan kami di tempat latihan. Kami harus segera memperbaiki diri," tegas Ancelotti kepada Sky Sports, Minggu (5/12/2010).

"Kini, kami tidak memiliki alasan untuk bisa tersenyum. Jika kami ingin segera berubah, kami harus bekerja keras. Saya yakin, kami pasti mengalami masa sulit, tapi tidak selama ini. Apa yang kami alami ini sudah terlalu lama," keluh mantan arsitek AC Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More