Kamis, 02 Desember 2010

Kursus Online Gratis : Membuat Website dengan HTML, Photoshop dan Dreamweaver

Solusi belajar murah dan menyenangkan dikembangkan oleh sebuah lembaga kursus – Webmedia Training Center yang berpusat di Medan yaitu Kursus Online Gratis. Media pembelajaran gratis seperti ini sudah sepatutnya tidak anda lewatkan, karena selain materinya yang sangat bermanfaat, tetapi juga bebas biaya alias gratis.

Untuk materi awal Webmedia menampilkan materi : “Membuat Website dengan HTML, Photoshop dan Dreamweaver”. Dalam materinya Webmedia ingin memberikan gambaran bahwa membangun sebuah website tidaklah sesulit yang mungkin anda bayangkan selama ini, e-learning berupa kursus online gratis membuat website mulai dari HTML, Desain menggunakan Photoshop kemudian menggabungkan dalam Dreamweaver. Semuanya disampaikan secara lebih mudah dalam bentuk video dan tulisan sehingga anda dapat menguasainya dengan lebih cepat. Berikut ini tampilan halaman utama website kursus online tersebut.
Proses pembuatan website dibagi materi belajarnya ke dalam 4 bagian antara lain:
1. Website dan Teknologinya (Jenis website, blog, top level domain dan id domain, dasar Cpanel)
2. HTML
3. Design Web dengan Authoring Web Software
4. Upload Website

Untuk yang berminat mengikuti kursus online gratis ini, silahkan mengunjungi http://kursus.webmediacenter.com , daftarkan diri anda dan ikuti kursusnya secara rutin, dijamin pengetahuan anda tentang pembuatan website akan bertambah dan semakin mahir tentunya.

Maju Terus Pendidikan Indonesia.

Semoga Berguna. Salam Pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More